Sunday, April 17, 2016

SOSIALITA GAYA HIJABERS

SOSIALITA GAYA HIJABERS

     
Jakarta Hijabers Community
Baru-baru ini banyak sekali desainer-desainer Indonesia mengambil tema hijab dalam karya rancangan mereka, muncul beberapa desainer muslimah baru seperti Zaskia Adya Mecca, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan beberapa desainer-desainer lainya.

            Ada yang beranggapan bahwa dunia hijabers termasuk kategori dunia sosialita yang hidup kemewahan, karena banyak sekali para hijabers yang memposting model pakaianya ke media sosial. (baca juga: meningkatkan kerja di pagi hari)

            Masyarakat sekarang ini menggap bahwa dunia hijabers seperti halnya pakaian ala Fashion Show di posting di media-media sosial, padahal jika kita lihat gaya hijab yang di posting di media social merupakan pakain yang simple, biasanya memadukan antara gaya hijab dan baju yang dipakai.

            Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang muncul komunitas – komunitas hijabers (Sosialita Hijabers) yang bermunculan di masyarakat sekarang ini, hijabs sudah menjadi trens tersendiri dalam tatacara berbusana di Indonesia.

            Hal inlah yang menginspirasi desainer-desainer muda Indonesia berani mendesain baju hijab dengan model yang khas dan menjadi model pakain tersendiri di Indonesia.

           

           



No comments:

Post a Comment