Monday, June 20, 2016

Trens Model Hijab Casual Modern

Trens Model Hijab Casual Modern kini sedang digemari oleh banyak Hijabers Muslimah remaja maupun dewasa, Hijab Casual ini memang sangat simpel, terlebih lagi hijab model ini bisa digunakan ketika menghadiri  acara-acara tertentu. Trend Hijab sekarang sudah menjadi mode stylish tersendiri, terlebih lagi Indonesia sekarang ini sudah menjadi kiblat mode hijab sedunia. Namun jika anda seorang Hijbers, anda harus bisa menentukan model hijab apa yang anda gunakan untuk kebutuhan menghadiri  acara disuatu tempat atau acara-acara tertentu, mungkin model Hijab Casual dibawah ini bisa menjadi referensi yang anda bisa gunakan. 
Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 1: Tren Model Hijab Casual Modern


Gaya Hijab Casual merupakan gaya hijab yang terlihat santai sederhana, namun masih tetap mengedepankan etika  kesopanan, walaupun model hijab ini terlihat santai namun tidak melulu menggunakan hijab yang polos saja, anda bisa mengkombinasikan beberapa warna, mulai dari warna yang cerah, gelap, pastel, maupun monokrom hitam putih, namun yang paling penting adalah menggunakan warna hijab sesuai dengan busana yang anda gunakan tentu juga dengan  warna kulit anda. Dengan mengkombinasikan model hijab, busana dan warna kulit anda tentu akan membuat anda terlihat lebih modis dan menarik dalam Trens Model Hijab Casual Modern. (Lihat juga: Aneka Model Hijab Ramadhan 2016)
Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 2: Trens Model Hijab Casual Modern


Kemudian tidak hanya hijab yang polos saja, anda juga bisa mengkombinasikan dengan model hijab yang bermotif untuk tampilan Hijab Casual yang terlhat modis, akan tetapi anda harus pintar-pintar memilih model hijab yang sesuai, supaya motif dalam Trens Model Hijab Casual Modern anda terlihat modis, anda bisa mengkombinasikan dengan berbagai model hijab modern, seperti model hijab polkadut, bintang, bungah, tribal, atau bentuk trigonometri yang menjadi trend saat ini seperti model hijab kotak, segitiga, jajargenjang sebagainya. Adapun motif  model hijab seperti model peyet atau mofit model hijab ramai lainya akan membuat anda terlihat lebih tua, hindari model yang seperti ini jika anda ingin menggunakan model Hijab Casual.

Trens Model Hijab Casual Modern


Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 3: Trens Model Hijab Casual Modern

Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 4 : Trens Model Hijab Casual Modern
Untuk menambah tampilan hijab lebih menarik, anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris pada Hijab Casual anda, seperti anda menambahkan aksesoris bros atau pin, untuk anda yang memakai Hijab Casual polos, anda bisa menggunakan aksesoris pin atau bros pada bagian tertentu, model ini biasanya digunakan oleh para remaja, seperti para mahasiswi ketika ke kampus, atau ketika jalan ke tempat tertentu, untuk anda yang mau menggunakan model Trens Model Hijab Casual Modern untuk menghadiri sebuah pesta, anda bisa menambahkan aksesoris hijab untuk pesta biar anda terlihat lebih manis dan cantik. (Baca juga: Sosialita Gaya Hijabers)
Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 5: Trens Model Hijab Casual Modern 
Trens Model Hijab Casual Modern
Gambar 6: Trens Model Hijab Casual Modern 
Trens Model Hijab Casual Modern ini biasanya menggunakan hijab yang terbuat dari bahan yang ringan dan adem, biasanya yang digunakan dalam model hijab ini menggunakan hijab pasmina atau hijab paris, dengan hanya sebuah peniti terus disematkan pada bawah dagu lalu disampirkan ke bahu atau dilingkarkan kepada bagian leher. Pemakaian yang simpel inilah yang membuat kenapa Trens Model Hijab Casual Modern menjadi populer. (Lihat Juga: Makanan Khas Kota Surabaya)

No comments:

Post a Comment