Wednesday, August 17, 2016

Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang

Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Segala sesuatu yang dilakukan dengan sunggu-sunggu pasti akan menghasilkan buahnya, termasuk kalau kita bersunggu-sunggu dalam menekuni hobi kita, hobi kita bisa pergunakan untuk mendapatkan penghasilan, berikut hobi-hobi yang bisa menghsilkan  uang pemasukan untuk anda.





1. Hobi desain web.
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Desainer Web
Zaman sekarang tidak bisa lepas dengan apa yang dinamakan dengan internet, semua yang berada di dunia ini dengan mudahnya kita bisa mengetahuinya dari berbagai situs dan web-web di internet, jika anda mempunyai web sendiri dan suka mendesain web anda dengan sangat baik, hobi tersebut bisa menjadi penghasilan tersendiri, anda bisa memasang iklan di internet menerima desain web, karena pada saat ini masuk pada era digital, dan perusahaan-perusahaan besar pasti mempunyai web untuk memasarkan produknya. (Lihat juga 5 hal yang bikin kamu makin sukses)

2. Hobi Memasak
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Memasak
Anda hobi memasak.... memasak merupakan salah satu Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang, pada era digital seperti ini tidak perlu menjadi koki yang hebat untuk menjadikan memasak menjadi pekerjaan yang menghasikan uang, ibu-ibu rumah tangga pun bisa menjadikan hobi memasaknya untuk menjadikan uang, jika masakan anda enak dan anda juga pintar membikin kue anda bisa memasarkan masakan/kue bikinan anda lewat social media seperti instagram, facebook, ataupun twitter.

3. Bermain Game
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Bermain game
Bermain game juga termasuk hobi yang bisa menghasilkan uang, tidak selamanya bermain game itu berdampak negatif, bahkan permainan game online di komputer bisa menjadi penghasilan tersendiri bagi anda, berbagi tips dengan mengirimkan vidio ke You Tube tentang titorial game ternyata bisa menghasilkan uang yang tidak sedikit, semakin banyak orang yang melihat vidio anda semakin besar penghasilan anda, tak heran jika bermain game termasuk Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang.

4. Mengambil foto
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Memfoto
Zaman sekarang hampir setiap orang suka berfoto, Bagi anda yang mempunyai kesenangan dalam bidang fotografi hobi anda bisa menghasilkan uang. banyak sekali situs-situs yang menawarkan keahlian anda. Foto-foto anda akan dijadikan dalam suatu konten dalam suatu perusahaan, dan tentuanya anda akan mendapatkan bayaran pada  setiap foto yang anda kirimkan dan berhasil dimuat. (Lihat juga: 6 cara menigkatkan semangat kerja di pagi hari)

Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang

5. Hobi Belanja
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Belanja
tak selamanya belanja menghambur-hamburkan uang, justru hobi belanja bisa mendatangkan uang tambahan bagi para perempuan atau ibu-ibu rumah tangga. Hobi belanja termasuk dari sekian Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang dengan cara para wanita sebelum berbelanja melakukan kajian produk untuk kemudian setelah berbelanja dipublikasikan melalui media atau situs online. Dengan begitu anda bisa mendapatkan penghasilan menginggat sekarang minat fashion semakin meningkat.

6. Hobi Menulis
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Menulis
Sejak kecil kita sudah belajar untuk menulis apapun, menulis buku harian/diary, menulis puisi, menulis cerita pendek, mesti awalnya berat, mulailah keiasaan menulis ini dengan cara memulai pemilihan pengolahan kata dan pemilihan diksi, menulis termasuk Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang baik itu utuk pengahasilan tambahan atau menjadikan menulis menjadi penghasilan tetap anda, anda bisa menjadi editor, jurnal, penulis buku atau sekedar mengikuti berbagai lomba karya tulis. (lihat juga: makanan khas kota surabaya)

 7. Hobi Nge-Blog
Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang
Hobi Nge-Blog
Anda punya blog, sudah didaftarkan ke google adsense belum, jangan salah hobi nge-blog bisa menjadi Hobi-hobi yang bisa menghasilkan uang, bahkan hobi nge-blog bisa menjadi menjadi mata pencaharian anda dengan cara mendaftarkan blog anda ke google adsense dan setiap iklan yang di klik dari blog anda, anda berhak mendapatkan bayaran dari google, sudah banyak contohnya orang yang sukses dari hobi nge-blog seperti raditya dika.


No comments:

Post a Comment